Ingin membicarakan rencana pembuatan website Anda, berkonsultasi, atau sekedar menyapa kami? Anda bisa hubungi kami di nomer 0812 230 90911 atau email ke info@divren.co.id, atau gunakan form di bawah ini.
NAMA
EMAIL
Email masih kosong
TELEPON
ALAMAT
PROJECT
ceritakan tentang rencana website yang akan Anda buat
cek kembali data Anda karena kami akan menghubungi Anda kembali berdasarkan data yang Anda masukkan
KIRIM
our blog is about :
nov
2011
15
9 Hal Dasar Mengenai Sosial Media
social media dalam marketing

Tidak ada jawaban tepat dalam social media, masing-masing perusahaan berbeda dalam penggunaannya. Meskipun masing-masing titik dalam social media dapat disesuaikan pada setiap perusahaan.

Menghabiskan lebih banyak anggaran iklan konvensional pada customer service

Begitu banyak masalah bisa dihindari jika perusahaan secara proaktif memperlakukan pelanggan sebagaimana mestinya. Saat ini dalam ranah social media, word of mouth telah berjalan jauh dan berada diatas meninggalkan model percakapan fisik secara langsung, dan benar-benar dapat mempengaruhi konsumen di seluruh dunia. Dengan melengkapi produk anda dengan dukungan yang sangat baik dan pengalaman yang menyenangkan, Anda akan menciptakan pendukung merek yang akan membantu, daripada menyakiti Anda. Bayangkan jika perusahaan-perusahaan besar mengurangi beberapa iklan TV yang berbiaya sangat besar dan mereka benar-benar keluar untuk membantu pelanggan. Ini tampak seperti 'hal yang tidak masuk akal', tapi menjadi luar biasa saat melihat begitu banyak perusahaan yang terus memperlakukan pelanggan mereka dengan buruk, lalu mencoba untuk memperbaikinya dengan menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan. Dalam laporan McKinsey, 67% dari penjualan konsumen secara langsung dipengaruhi oleh WOM (PDF), dan bentuk terbaik dari sebuah reputasi manajemen adalah saat manajemen tidak membutuhkan pengelolaan reputasi sama sekali. Perlakukan pelanggan Anda dengan benar, dan Anda akan melihat hasilnya di social media dan garis bawah Anda.

oct
2011
8
Membongkar Mitos SEO

Seperti dalam bisnis, tidak ada hal yang konstan dan absolut dalam SEO. Tetapi dengan pengetahuan, Anda dapat menyingkirkan mitos-mitos tentang SEO sehingga dapat terhindar dari sia-sianya waktu dan tenaga Anda.

Mitos tentang SEO yang mungkin paling merusak adalah jaminan kesuksesan. Ingatlah hal ini: SEO merupakan target bergerak dan target dengan jangka waktu tertentu, "jaminan" kesuksesan pada sebuah metode SEO telah terbukti tidak efektif. SEO dari tahun ke tahun terus berubah, malahan hitungannya makin sempit tidak cuma hitungan tahun tapi hitungan bulan.

Keyword meta tags: setelah bertahun-tahun misteri menyelubungi keyword meta tags, yakinlah bahwa saat ini google tidak menggunakan data ini untuk menentukan hasil posisi pencarian. Meskipun Anda mungkin ingin menggunakan keyword meta tags sebagai referensi agar tetap terlacak dalam pengoptimalan halaman individu, jangan mengandalkan hal tersebut untuk merebut peringkat pertama yang sukar dipahami. Sebagai catatan, Yahoo! rupanya terus menggunakan keyword meta tags, meskipun Bing belum ada keputusan mengenai hal tersebut. Menjaga keyword meta tag mungkin menawarkan beberapa jaminan, namun hanya untuk berjaga-jaga jika saja suatu mesin pencari memasukkan faktor tersebut ke dalam algoritmanya.

sep
2011
18
Di Awal, Tidak Ada Website Yang Sempurna

Website yang baik, bagus, benar, atau dengan kata lain website yang sempurna adalah sebuah proses dari pra pembuatan website, perencanaan, ekskusi sampai dengan maintanance sebuah website. Satu hal yang perlu disadari, website tidak bisa sempurna di awal.

Website yang kami bangun, kami ingin sekali segera memperlihatkannya kepada orang-orang. Yang membuatnya menjadi tertunda adalah alasan bahwa website masih kurang ini dan itu. Fitur yang tidak penting sering kali menjadi pertimbangan sehingga sebuah website menjadi tertunda waktu launchingnya.

yang barusan kami buat, selesai hanya dalam waktu 1 minggu. Anda dapat lihat blog ini, tidak ada fitur-fitur yang membuat weblog ini menjadi kompleks sehingga website ini dapat selesai dalam waktu singkat. Kami fokus pada hal-hal yang esensi dahulu, hal yang sekunder dan tambahan diurus belakangan. Jika Anda lihat blognya Divren yang baru ini, Anda akan lihat sebuah blog yang sederhana sekali namun sangat fokus pada konten. Dan itulah esensi sebuah blog, fokus pada konten.

sep
2011
5
Jangan Paksa Transaksi Online Terlalu Cepat

Jangan membuat website dengan paradigma sekali user berkunjung ke website Anda maka akan terjadi pembelian. Pada kondisi tertentu hal ini memang mungkin saja terjadi, namun biasanya paradigma seperti ini malah menjebak. Paradigma ini cenderung membuat Anda memaksa pembeli untuk melakukan transaksi terlalu cepat dan yang terjadi pada pembeli justru sebaliknya, mereka ragu dan menghindar.

Mari kita lihat datanya :

  • Selama 3 periode, DotNet Invoice membukukan 450% lebih penjualan pada 'pengunjung yang kembali' dibanding pengunjung pertama kali
  • Lebih dari 1 tahun, JustBeachTowel membuat 770% lebih penjualan pada pengunjung yang kembali
  • Dalam jangka waktu sekitar 3 bulan, AWPCP membukukan 400% lebih penjualan pada pengunjung yang kembali
  • Dalam 2 bulan, CrazyEgg (kebetulan kami juga memakai layanan mereka) membukukan 1585% lebih penjualan pada pengunjung yang kembali

Dari data diatas kita bisa lihat bahwa sebenarnya transaksi online terjadi bukan pada kunjungan pertama, melainkan pada kunjungan yang kesekian kalinya. Anda dapat melihat pada produk-produk digital sering menggunakan metode ini dengan mengatakan "Beli hari ini dan dapatkan harga Rp 25.000,- dari harga normal Rp 250.000,-". Bisnis sering mengorbankan margin keuntungannya demi menjaring konsumen secepat mungkin, bahkan kalau bisa pada kunjungan pertama. Hal ini justru akan berakibat buruk. Kenapa tidak memberikan waktu pada konsumen untuk menimbang? Jika harga sebuah produk atau service dirasa cukup tinggi, konsumen pasti akan mencari perbandingan antara penjual satu dengan yang lainnya.