Ingin membicarakan rencana pembuatan website Anda, berkonsultasi, atau sekedar menyapa kami? Anda bisa hubungi kami di nomer 0812 230 90911 atau email ke info@divren.co.id, atau gunakan form di bawah ini.
NAMA
EMAIL
Email masih kosong
TELEPON
ALAMAT
PROJECT
ceritakan tentang rencana website yang akan Anda buat
cek kembali data Anda karena kami akan menghubungi Anda kembali berdasarkan data yang Anda masukkan
KIRIM
our blog is about :
apr
2013
29
Era SEO Sudah Selesai, Saatnya Era Content Design

b2c7193855f3f0823ed90ebd3fc4dcff.jpgDulu SEO adalah raja di era 90-an akhir sampai 2000-an. Memasuki 2010-an, SEO menjadi makin usang.

Sebenarnya inti dari SEO adalah keywords. SEO dipakai untuk men-drive traffic. SEO makin berkembang pada masa kejayaan Google Adsense. Blackhat SEO mulai bertebaran pada saat itu. Pemain-pemain SEO menjadi sangat agresif untuk menduduki ranking awal pada pencarian google. Estetika konten tidak diperhatikan. Mereka menulis untuk mesin, bukan untuk orang.

Dan pada akhirnya Google pun bertindak. Google Pinguin dan Google Panda, algoritma baru dari Google menghajar situs-situs yang dianggap spam. Pemain-pemain SEO menangis karena tiba-tiba situsnya di black list oleh kekasih mereka, Google. Dan kita pun tidak pernah tahu kapan lagi Google akan mengupdate algoritmanya. Mau tidak mau, kita harus mengikuti aturan Google tentang konten website. Namun sebenarnya prinsip Google mengenai konten website cukup sederhana dan baik untuk desain.

dec
2011
10
Bagaimana Cara Meningkatkan Conversion Rate Toko Online Yang Sedang Turun?

Sebuah survey oleh IMRG (Interactive Media in Retail Group) baru-baru ini mengatakan bahwa di Inggris, conversion rate menurun cukup signikan dalam 5 tahun terakhir yaitu sebesar 55%. Di tahun 2006, converstion rate rata-rata adalah 8,4%. Dan tahun ini, conversion rate turun sampai 3,8%.

Namun kabar diatas bukanlah sebuah kabar buruk, karena penurunan conversion rate diimbangi oleh kenaikan penjualan online secara signifikan. Oleh karenanya, bisnis online tetap terus bertumbuh dari tahun ke tahun.

Namun begitu, hal diatas tetap menjadi sebuah pertanyaan, "Apa alasan yang menyebabkan conversion rate turun?". Alasan utamanya adalah konsumen semakin tertarik untuk melakukan riset kecil sebelum melakukan keputusan pembelian daripada langsung menuju ke sebuah website untuk membeli. Apalagi dengan booming sosial media, konsumen makin mudah dan senang melakukan pembandingan produk. Itulah alasan kenapa konsumen tidak langsung melakukan pembelian ketika berkunjung pada sebuah website. Dan tentu saja ini mempengaruhi conversion rate suatu website.