Huawei mengundang Leica ke bioskop rumah?

Kabar mengejutkan datang dari dunia teknologi. Dimana dua brand ternama akan segera melakukan kolaborasi yang epik untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Produsen tradisional Jerman, Leica, menggabungkan kekuatannya dalam proyektor LED. Tapi Leica tidak sendirian. Spesialis kamera telah mulai bekerja sama dan kini menghadirkan proyektor LED pertamanya.

Leica telah menjalin kemitraan strategis dengan JMGO. Proyektor LED JMGO O1 Pro. Auif dengan bangga menuliskan “Leica Summicron P 1:2.0/1.5 ASPH.” disematkan. Data lensa dasar secara mencolok tercantum di sini dalam notasi Leica yang khas. Perhatikan lensa asferis pada komponen optik. Proyektor JMGO O1 Pro kini telah diluncurkan di China.
Produk khusus LEICA

JMGO bukanlah pendatang baru di pasar ini, tetapi sebagian besar tidak dikenal di Eropa. Pabrikan China ini memiliki portofolio produk yang luas di pasar dalam negerinya, sebagian di antaranya juga berhasil menjangkau Eropa melalui Amazon.

Pabrikan memuji perintis foto Jerman dengan fakta bahwa para insinyur mampu mengurangi rasio proyeksi JMGO O1 normal dari 25 menjadi 21 cm dibandingkan dengan model Pro. Leica juga telah “meningkatkan kualitas gambar dalam hal peningkatan kontras, gamut warna, suar berkurang, rentang dinamis, ketajaman dan pengurangan kebisingan (noise)”.

Proyektor LED ini akan diluncurkan di pasar internasional pada kuartal kedua tahun 2021. Jadi kita harus mendengar lebih banyak tentang JMGO O1 Pro ini segera jika “pasar internasional” juga memasukkan Eropa sebagai negara target.

Sejauh ini diragukan. Sejauh ini, JMGO hanya aktif di Asia, dunia Arab, dan Amerika Serikat. Untuk tujuan ini, Leica tidak memberikan informasi apa pun tentang harga spesifik atau peluncuran pasar di masing-masing pasar.

Namun pada akhirnya semuanya bisa berubah, jika pasar di luar Asia terus bereaksi positif terhadap produk ini, maka besar kemungkinan pabrikan juga akan mengirimkannya, meski dalam jumlah kecil dan terbatas.
Kerjasama berorientasi pasar

Kemitraan strategis semacam itu seringkali lebih didorong oleh pemasaran daripada oleh produk itu sendiri. Oleh karena itu, pengaruh Leica terhadap produk JMGO harus dilihat secara kritis untuk saat ini. Leica juga memiliki kemitraan serupa dengan Huawei. Ini adalah kamera smartphone bersertifikasi Leica.

Pertanyaan tentang bagian apa yang sebenarnya dimiliki oleh spesialis foto dalam pengembangan kamera biasanya dijawab dengan agak kabur. Artinya, “kemitraan strategis” semacam itu selalu meninggalkan rasa tidak enak.

Perangkat home theater Sony, LG, dan TCL tersedia di banyak wilayah minggu ini. Jadi mari kita nantikan produk Leica ini.

Semua informasi dalam artikel ini berasal dari situs inside-digital.de yang berfokus pada informasi terkait dunia teknologi.

Sumber :